Arsip Kategori: Denah Mona awed & M.a

Mengapa memilih kami?

mengapa

Mengapa Memilih Kami:
* Transaksi dilakukan secara langsung dan dana langsung cair

 

* Tanpa potongan administrasi di awal
* Kami mempunyai kantor tetap yang siap melayani anda,

 

* Official Website: www.monaawed.com
* Barang jaminan Anda dijamin kerahasian dan keamanan nya ditempat kami

Persyaratan:
* Foto copy KTP + Unit + kelengkapan lain yg ada (minimal ada charger),
* Jangka Waktu/Tempo Pinjaman flexibel
* Barang jaminan milik sendiri atau bukan merupakan hasil kriminal.

 

Hubungi customer service kami :
telp : 0361 246064,

sms : 087860571001

website : www.monaawed.com

“ CV. Mona awed finance solution, solusi tepat masalah finansial anda, buktikan segera “

 

Kunjungi alamat kami :

jl. Tukad yeh aya 98 D panjer – denpasar selatan, (depan jala food court)

segera datang dan buktikan.

 

jasa gadai elektronik di denpasar

  1. Mona awed finance solution menerima jasa gadai elektronik dengan jaminan berupa Laptop, Kamera, Handycam, Monitor/LCD, HP, PC, dan elektronik rumah tangga lainnya. Dapat juga berupa barang yang lainnya yang disetujui pihak CV.MONA AWED.

 

Proses cepat.

Langsung cair

Tanpa potongan administrasi di awal

Bunga ringan,menurun.

Pembayaran dapat diangsur.

Jangka waktu bisa disesuaikan dengan keinginan anda.

Jaminan keamanan barang.

Pelayanan professional.
hubungi customer service kami :
telp : 0361 246064,

sms : 087860571001

website : www.monaawed.com

“ CV. Mona awed solusi tepat masalah finansial anda, buktikan segera”

obral 2nd segala merk!!!

Handphone & elektronik, 2.5% menurun

mona awed.com

 

Hayo sapa lagi yang mau “join us at UD. MONA AWED ELEKT”. Pokoke ajak temen- temen , pacar, ortu, cucu, saudara, grandpa, grandma,  keren ngga……?!!! semuanya…….. Ya!. Dijamin otak buntu jadi plonk….. yang plong jadi tambah bolong kaya’ permen bolong…… segerrrrrrrrrrrr…….

Bagi yang punya pacar sedang kesulitan uang tunai, ajak aja ke sini ya………….. dan Bagi para orang tua ,yang lagi stres mikirin gimana nich caranya dapetin uang tunai dengan cepat dan mudah…secara bulan ini putra putri anda back to scholl bukan???

Gini nie caranya..gampang ko tinggal dateng aja ke UD. MONA AWED ELEKTRONIK  Jl.tk ijo gading no 34 x panjer atau bisa langsung ke MA PHONE SHOP Jl .perempatan tukad yeh aya batanghari.dekat dari pusat kota lho…ngga perlu dech yang namanya ribet bawa surat ini itu,tinggal dateng aja bawa handphone,laptop,camera digital,komputer,dll..kita beli barang anda dengan harga 2nd tinggi. eitss..ngga usah khawatir…barang kalian ga bakalan hilang gitu aja ko..coz…kalian bisa membelinya kembali, waktu ada di tangan kalian,anytime u need!!…tentunya dengan biaya administrasi super duper ringan… jadi barang bisa kembali dengan selamat ke tangan anda..kita jamin lho keamanan barang dan kerahasian file file selama berada disini..satu lagi nie,ada member card nya lho yang berlaku selama setahun,dan bisa diperpanjang.kartu kecil nie sakti.. karena kepuasan anda adalah target utama kami…

Sekarang dateng …2 menit dana sudah cair lho..ajaib kan,ngga perlu ngerasa Bete dech gara gara nunggu kelamaan.apalagi proses yang berbelit belit…ngga jaman coy!! praktis,cepat dan efisien.adalah acuan kami.   0361 256279,7907712

Jasa pencairan dana tunai

assesoris & sparepart handphone

Cara plonk untuk kantong kosong

Dengan melihat kondisi ekonomi yang begitu labil dewasa ini
serta situasi akan kepentingan yang tidak terduga dalam kehidupan umum dan bisnis,
Tentunya anda bingung mencari dana tunai dengan proses cepat dan tidak berbelit belit ??
tidak usah khawatir kini kami Mona awed elektronik hadir di kota denpasar untuk memberi suatu solusi menarik bagi anda.
pelayanan pencairan Dana tunai 2.5% menurun untuk memenuhi kebutuhan dana tunaianda Dengan jaminan Handphone dan elektronik.
Sistem yang kami tawarkan adalah barang kami beli dengan harga grosir 2nd yang berlaku di pasar dan anda dapat membelinya kembali
dengan tambahan biaya administrasi x% setiap minggu/bulan-nya.jangka waktu ada ditangan anda.
Selama anda membayar administrasi setiap minggu, secara otomatis waktu akan diperpanjang.
Administrasi-pun dapat anda bayarkan rapel sesuai dengan kesepakatan awal.
Perhitungan yang kami berikan,dengan sistem biaya administrasi yang telah ditentukan
sesuai dengan perhitungan ‘nilai jual + administrasi’(untuk perhitungan pelunasan) dan nilai jual tersebut bisa dikredit/angsur
maka untuk minggu berikutnya biaya administrasi menurun sesuai dengan total nilai jual terakhir .
dengan kata lain anda dapat mengangsur pinjaman.
Kami pun memberlakukan member card,poin plus bagi pemegang member card adalah anda mendapatkan diskon administrasi dalam proses transaksi jual beli.
serta kami menjamin semua kerahasian file dan keamanan barang anda selama berada di mona awed elektronik.
karena kami berdiri sebagai fasilitator pelayanan yang cepat dan profesional.
kami memberikan pelayanan terbaik untuk anda,kepuasan anda merupakan target utama kami.
informasi lebih lanjut, dapat anda kunjungi http://monaawed.com/
atau Jln Tukad Ijo Gading 34 panjer telp: 0361-256279, 0361-7942567 jam 08.00 s/d 17.00 wita. hari minggu tutup

malu bertanya sesat di jalan!

Ketika anda bingung memikirkan bagaimana cara mendapatkan dana tunai dengan cepat dan aman namun selama ini terbentur dengan banyaknya persyaratan yang harus dipenihi agar pinjaman tersebut dapat cair sesuai keinginan anda. tidak usah khawati bagi anda yang sedang mengalami masalah finansial,membutuhkan dana cepat tanpa perlu banyak persyaratan, survei dan membuang banyak waktu, kamilah solusi yang anda cari.

Kami hadir dikota anda memberikan solusi yan tepat, aman, terpercaya dengan biaya administrasi yang ringan cukup dengan KTP, SIM dan kartu identitas lainnya. hanya dalam waktu 3 menit dana tunai berada di tangan anda. sistem yang kami tawarkan adalah barang kami beli dengan harga yang telah disepakati bersama dan dapat anda beli kembali dengan tambahan biaya adminstrasi % setiap minggu / bulan. ngangsur sesuai dengan kemampuan anda yang artinya pada minggu berikutnya biaya admin menurun sesuai dengan total nilai jual terakhir dan waktupun otomatis diperpanjang.

Kami juga menawarkan KARTU SAKTI ” MEMBER CARD” selama setahun penuh. bagi anda pemegang member card mendapatkan diskon biaya administrasi dalam proses transaksi jual beli. Kami menjamin semua kerahasiaan file serta keamanan barang anda selama berada di UD.MONA AWED elektronik.

Kami berdiri sebagai fasilitator pelayanan cepat dan profesional. kami memberikan pelayanan terbaik untuk anda, karena kepuasan anda merupakan target utama kami.